4 Aplikasi Green Screen Android Terbaik Dan Gratis

Radarbisnis.co.id-Green Screen merupakan latar belakang yang berwarna hijau di tempatkan di opjek yang bergerak saat sedang syuting. Memiliki Green Screen itu membuat latar belakang atau background dapat dengan mudah di kanti dengan lainnya.

Green Screen ini biasanya di gunakan dalam pembuatan film. Jika kalian ingin menggunakannya tetapi tidak memiliki Green Screen mungkin aplikasi yang akan kami bagikan ini bisa membantu kalian untuk menggunakan Green Screen.

Daftar Aplikasi Green Screen Android Gratis Dan Terbaik

Green Screen

Sekarang ini kami akan membagikan aplikasi Green Screen Android. Jika kalian ingin memakan aplikasi tersebut dan penasaran dengan nama aplikasinya apa saja. Kalian bisa baca selengkapnnya di ulasan yang akan kami bagikan di bawah ini.

Seperti yang sudah kami bilang di atas ini bahwa kali ini kami akan membagikan beberapa aplikasi Green Screen. Jika kalian penasaran dengan nama-nama aplikasinya anda bisa sikan ulasan di bawah ini.

Baca juga: 9 Aplikasi Nonton Video Youtube Tanpa Iklan Terbaru 2022

1. Al Green Screen

Aplikasi Green Screen Android yang pertama adalah Al Green Screen. Dan aplikasi ini juga bisa kalian dapatkan di HP Android secara gratis. Aplikasi ini sedanga dalam fase Akses awal di Google play setora.

Ini menggunakan Al untuk secara otomatis akan mendeteksi opjek seperti kendaraan dan lain sebagainya. Dan aplikasi ini juga berguna untuk foto dan juga video.

Kalian bisa menambahkan ke media anda dan memilih apa yang kalian inginkan untuk Green Screen di dalamnya. Algoritme aplikasi Al bekerja dengan baik dan ada penghapus, kuas dan lain sebagainya yang bisa membantu kalian untuk menyempurnakan pemilihan Green Screen.

Jadi secara defaul aplikasi ini mengisi ruangan atau area dengan warna hijau. Tetapi kalian dapat mengubah warna bahkan membuat area atau ruangan menjadi benar-benar ternasparan.

Di aplikasi ini juga memiliki mode lain sepertai mosaik, blur, dll, Last but not least, Aplikasi ini juga memiliki beragam setiker yang bisa kalian tambahan di file media anda. Jika kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi ini kalian bisa langsung saja download di Google play store.

Highlight:

  • Aplikasi ini menggunakan Al agar bisa mendeteksi orang, kendaraan, opjek dan lain sebagainya secara otomatis
  • Bekerja untuk foto dan video
  • Di aplikasi ini juga kalian dapat ¬†mengonfigurasinya untuk mendeketsi salah satu atau semua opjek
  • Pencil, Brush dan Erasel untuk menyempurnakan seleksi
  • Buat Green Screen, warna lain, teransparan, blur dan dll
  • Pangkas foto dan video
  • Setiker bawaan untuk di terapkan di atas foto atau video

Jadi di atas ini aplikasi Green Screen yang bisa kalian cobagunakn. Dan aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur yang cukup banyak. Oleh karena itu aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian jika ingin menggunakan Green Screen.

2. Green Screen

Green Screen Android

Aplikasi Green Screen Android selanjutnya yaitu Green Scren. Jadi kalau kalian sedang mencara aplikasi Green Screen yang memiliki kualitas bagus untuk di gunakan kalian bisa gunakan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi yang memiliki nama Green Screen ini merupakan salah satu aplikasi Green Screen gratis yang ada di prangkat android kalian. Dan aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sederhana yang bisa mengubah prangkat android kalian menjadi Green Screen.

Kalian bisa meletakan di belakang opjek atau di atas perangkat sesuai kebutuhan anda. Aplikasi ini menargetan kebutuhan para penggunanya yang sangat simpel tetapi sangat bagus untuk menjadi pilihan. Jika kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini kalian bisa langsung download di Google play store.

Highlight:

  • Aplikasi ini mengubah perangkat Android kalian menjadi sebuh Green Screen
  • Pilih dari warna biru, merah dan hijau

Jadi ini merupakan aplikasi Green Screen yang tersedia di perangkat android kalian. Dan aplikasi yang satu ini juga memiliki tampilan yang sederhana. Jadi kalau kalian menggunakan aplikasi yang satu ini anda akan cukup mudah untuk mempelajarinya.

3. Green Screen Live Video Recording

Aplikasi yang memiliki nama Green Screen Live Video Recording ini merupakan salah satu aplikasi Green Screen yang gratis di perangkat android. Seperti namanya aplikasi ini bisa merekan Live Video dengan latar belakang atau background virtual.

Aplikasi ini menganalisis latar belakang kalian dan memberi tahu anda apa yang harus di hapus dari itu agar aplikasi bisa dengan mudah membuat latar belakan atau background teransparan. Stelah selasai kalian bisa memilih latar belakang virtual dan merekamnya.

Di aplikasi ini ada beragam virtual background dan selaintu, kalian juga dapat mengubah latar belakangnya dengan gambar anda sendiri sebagai background khusus. Kalian juga bisa menambahkan efek khusus di atas video dan menyesuaikan suhu warna secara real-time.

Ada satu hal yang mungkin di anggap sebagai kekurangan untuk sebagian orang, Karena aplikasi ini akan menambahan watermak ke dalam video yang kalian buat dengan menggunakan aplikasi ini. Jadi kalau kalian ingin menggunakan aplikasi yang satu ini kalian bisa mendownloadnya melalui Google Play store.

Highlight:

  • Rekam Video dengan virtual background
  • Aplikasi ini menunjukan kepada kalian apa saja yang hasur di hapus dari latar belakang agar menjadi teransparan
  • Aplikasi ini memiliki banyak koleksi virtual background
  • Kalian juga dapat mengubah gambar latar belakan khusus saat merekan
  • Tambahkan efek khusus ke video langsung kalian seperti ledakan, hujan, salju, api, kucing Nyan, dll
  • Terapkan virtual background ke foto dan video yang ada

Jadi ini salah satu aplikasi Green Screen yang bisa menjadi pilihan kalian. Dan pastinya aplikasi ini juga memiliki beragam fitur yang bagus-bagus.

Baca juga: Rekomendari Aplikasi Untuk Membaca Berita Yang Terbaik

4. Chroma Ky

Chrome Ky ini meruapakan aplikasi Green Screen gratis untuk Android. Aplikasi ini juga menawarkan efek VFX Green Screen yang bisa kalian unduh dan gunakan. Ada beragam efek VFX pada aplikasi ini yang di unggah oleh pengguna.

Idenya yaitu agar kalian bisa menemukan efek VFX sesuai kebutuhan kalian dan menggunakannya dalam videonya kalian. Untuk itu kalian bisa menelurusi koleksi melalui kategori melihat klip yang sedang populer atau tern dan mencarai efeknya secara langsung.

Ketika kalian sudah menemukan efek VFXnya kalian bisa langsung menguduhnya dari sana. Namun sesuai dengan pengembangnya, semua kredit materi hak cipta di berikan pemiliknya yang di hormati.

Jadi kalian harus memastikan hal itu sebelum efek apa pun dalam pekerjaan kalian. Jika kalian ingin menggunakan aplikasi Green Screen yang satu ini kalian bisa langsung saja mengunduhnya di Google play store.

Highlight:

  • Puluhan koleksi efek video Green Screen
  • Urutkan video sesuai kategori, cari video dan lihat video yang sedang tern saat ini
  • Unduh dan gunakan klip dalam alur kerja video kalian
  • Bagikan klip video Green Screen langsung di WhatsApp dan media sosial lainnya

Baca juga: 4 Aplikasi Mempercantik Video Call WhatsApp ,terbaik dan terbaru

Akhir kata

Jadi di atas ini merupakan beberapa aplikasi Green Screen Android yang sudah kami bagikan. Jika kalian ingin tau lebih lengkapnya anda bisa baca ulasan yang di atas ini.

Leave a Comment