5 Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Di Shopee Terbaru 2022

Radarbisnis.co.id-Seperti apa yang sudah anda ketahui bahwa biaya pengiriman belanja online menjadi beban bagi para pembeli karena di kenal biayanya yang sangat mahal, dan oleh karena itu dengan adanya voucher atau kupon gratis ongkir shopee adalah hal yang sangat di minati bagi semua penggila belanja online. untuk mengetahui dan mengenal lebih jauh tentang gratis ongkir, yuk kita bahas bersama.

Baca juga: Jadwal FYP TikTok dari Senin Sampai Minggu dan Tips FYP

Apa Itu Gratis Ongkir?

Gratis ongkos kirim di shopee merupakan salah satu hal yang sangat di tunggu-tunggu oleh para pengguna shopee yaitu pembeli maupun seller. Dalam berbelanja online, biaya pengiriman menjadi salah satu kendala bagi para calon pembeli online karena gratis ongkos kirim merupakan hal yang sangat penting karena akan mengurangi beban uang yang di keluarkan sehingga pembeli hanya membayar barang belanjaanya saja.

Banyak dari pengguna shopee ini yang belum tahu dan ingin tahu bagaimana cara untuk mendapatkan gratis ongkos kirim di shopee, untuk mendapatkan gratis ongkir di shopee, pengguna harus memenuhi syarat yang sudah di tentukan oleh shopee.

Belanja Online Di Shopee

Dengan terciptanya teknologi canggih seperti sekarang ini, banyak terciptanya aplikasi belanja online seperti shopee ini, aplikasi shopee merupakan salah satu aplikasi belanja online yang sangat di minati semua orang di kalangan dunia termasuk indonesia ini penduduknya sangat menyukai aplikasi belanja online ini.

Dengan adanya aplikasi shopee semua menjadi lebih mudah dalam berbelanja online bahkan bisa di lakukan di rumah, kantor, dan lain sebagainya, pengguna dapat membeli barang produk kesukaanya dan mencarinya di aplikasi shopee.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Di Shopee

Shopee kini menjadi salah satu platform e-commerce atau di kenal marketplace yang banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia untuk berbelanja online membeli barang produk pilihanya, apa lagi pengguna sering belanja di shopee yang namanya ongkos kirim merupakan suatu kendala bagi penggunanya, maka dari itu pengguna perlu yang nama gratis ongkir tersebut merupakan hal yang paling di cari-cari.

Belakangan ini masih banyak pengguna shopee yang belum mengetahui mengenai bagaimana cara mendapatkan gratis ongkir di shopee, dalam mendapatkan voucher gratis ongkir di shopee pengguna di haruskan untuk mengetahui cara dan langkahnya demi untuk mendapatkan voucher tersebut, lantas apa selanjutnya yang harus di lakukan? dan selanjutnya pengguna dapat mengikuti petunjuk yang harus di lakukan, Berikut cara dan langkahnya bisa di simak baik-baik:

1. Klaim Voucher Gratis Ongkir

 

Klaim Voucher Gratis Ongkir merupakan salah satu cara untuk mendapat voucher gratis ongkos kirim, shopee sering kali memberikan dan membagikan voucher gratis ongkir tanpa syarat kepada para penggunanya, lalu bagaimana cara mengklaim voucher tersebut? pengguna dapat membuka atau mengklik icon gratis ongkir & voucher pada tampilan awal shopee.

Ketika pengguna sudah mengkilik atau membuka icon tersebut, icon tersebut menawarkan 2 fitur yaitu voucher gratis ongkir dan voucher casback, selanjutnya cari voucher yang dapat di klaim, voucher tersebut memiliki jangka waktu yang di tentukan oleh shoppe, jika pengguna tidak mengklim dan menggunkan voucher tersebut maka voucher tersebut akan hilang secara otomatis.

2. Memecahkan Telur Di Shopee

 

Memecahkan telur merupakan salah satu cara untuk mendapat voucher gratis ongkos kirim, shopee sering kali memberikan dan membagikan voucher kepada para penggunanya dengan melalui memecahkan telur, memecahkan telur di shopee merupakan hal yang sangat di tunggu-tunggu para pengguna, karena telur tersebut mengandung hadiah berupa koin, voucher gratis ongkir, dan juga voucher cashback.

Telur shopee biasanya muncul pada tampilan awal ketika pengguna membuka aplikasi shopee, dalam memecahkan telur di shoppe bukan hanya untuk di pecahkan setiap hari karena telur tersebut merupakan telur misterius yang kemunculanya tidak bisa di tebak, jika pengguna menjumpai telur ketika membuka aplikasi shopee maka segera lah untuk memecahkanya untuk mendapatkan salah satu hadiah yang di harapkan yaitu gratis ongkir.

3. Shopee Loyalty

Shopee loyalty merupakan salah satu cara untuk mendapat voucher gratis ongkos kirim, shopee ini sering kali memberikan dan membagikan voucher kepada para penggunanya, pengguna juga dapat menggunakan program shoope loyalty sebagaimana untuk mendapatkan voucher dari shopee, shopee loyalty merupakan program untuk para pengguna setia dan memiliki level tertentu untuk mendapatkan voucher tersebut.

Cara menggunakan program shopee loyalty

  • Langkah pertama pengguna dapat membuka aplikasi shopee
  • Langkah selanjutnya pada tampilan awal pengguna dapat mengklik icon Saya/profil yang ada di pojok kanan bawah
  • Dan selanjutnya skrul ke bawah untuk mencari dan menemukan shopee loyalty dan mengkliknya,
  • Setelah itu akan muncul beberapa voucher yang dapat di klaim oleh pengguna, pengguna dapat menggunakan voucher tersebut ketika melakukan check out.

4. Shopee Pay

Shopee Pay merupakan salah satu cara untuk mendapat voucher gratis ongkos kirim, shopee sering kali memberikan dan membagikan voucher kepada para penggunanya dengan syarat yang di tentukan oleh shopee yaitu dengan syarat pengguna harus mengisi saldo atau top up shopee Pay sebagai syarat untuk mendapatkan beberapa voucher seperti voucher gratis ongkir dan cashback.

Shopee Pay merupakan dompet digital yang dapat di gunakan untuk melakukan transaksi pembelian di shopee, untuk mendapatkanya pengguna dapat mengisi saldo Shopee Pay melalui alfamart, indomart, transfer bank, aplikasi dana, dan lain sebagainya, jika pengguna sudah mengisinya maka secara otomatis voucher gratis ongkir dan cashback, pengguna dapat menggunakan voucher tersebut ketika melakukan check out.

5. Shopee PayLater

Shopee PayLater merupakan salah satu cara untuk mendapat voucher gratis ongkos kirim, shopee sering kali memberikan dan membagikan voucher kepada para penggunanya dengan syarat yang di tentukan oleh shopee, jika pengguna ingin sekali membeli barang produk yang di sukainya namun pengguna tersebut tidak memiliki uang.

Oleh karena itu pihak shopee memberikan solusinya yaitu dengan mengaktiifkan Shopee PayLater, syarat yang di tentukan yaitu pengguna di haruskan mendaftarkan data diri pengguna yaitu membutuhkan NIK, KTP, dan foto wajah saja.

Setelah mendaftarkan data diri, Shopee Pay akan memberikan pinjaman kepenggunanya, pengguna dapat membeli barang produk kesukaanya dan membayarnya nanti, pengguna dapat membayar sesai tenor yang di pilih yaitu dengan mencicil 1 bulan, 2 bulan dan seterusnya.

Oleh karena itu setelah pengguna mendaftar Shopee PayLater maka pengguna akan sering sekali mendapat voucher gratis ongkir tersebut, dan pengguna dapat menggunakan voucher tersebut ketika melakukan check out.

Baca juga: P King Apk Hack Akun Free Fire Sultan Versi v1.1 Terbaru

Penutup

Itulah pembahasan mengenai beberapa cara mendapatkan gratis ongkir di shopee, semoga dengan apa yang sudah di jabarkan di atas semoga menjadi buku petunjuk bagi para pengguna shopee dalam mendapatkan voucher gratis ongkir.

Leave a Comment