Pro Player Mobile Legends Yang Di Takuti Indonesia Terbaru 2022

Radarbisnis.co.id-Bagi kalian para penggemar game Mobile Legends pastinya sudah tau mengenain pro player. Dan pada kali ini kami akan membagikan beberapa nama pro player maupun mantan pro player yang di takuti di Indonesia. Bagi kalian yang penasarn dengan nama-namanya kalian bisa simak ulasan yang akan kami bagikan.

Jadi kenapa player Mobil Legends tersebut bisa di takuti karena para player tersebut memiliki skin di atas rata-rata. Dan pastinya memiliki jam terbang yang cukup banyak. Jika ketemu dengan tim yang di bela oleh player tersebut akan membaga kekalahan untuk tim lawannya. Oleh karena itu player MLBB ini di takuti oley player lainnya.

Baca juga: 4 Hero Terkuat Di Dalam Game Mobile Legends Terbaru 2022

Pro Player Mobile Legends Yang Di Takuti Di Indonesia

Seperti yang sadah kami bilang di atas ini bahwa kali ini kami akan mebagikan beberapa nama pro player dan juga mantan pro player yang di takuti di Indonesia. Berikut ini nama-namanya. Jadi kalau kalian ingin tau nama-namanya kalian bisa baca ulasan yang di bawah ini.

1. Lemon

RRQ Lemon

Lemon ini merupakan player dari RRQ Hoshi yang sekarangini sedikit jarang bermain untuk membela timnya. Dan Lemon ini juga kerap kali atau sering kali di panggi atau sebut sebagai Alien karena kemampuan bermain game Mobile Legends. Apabila kalian bertemu dengan Lemon di mod ranked maka kesempatan kalian untuk memenagkannya sedikit sulit.

Tidak hanya kalian saja,bahkan para streaming dan pro player pun nggan untuk bertemu Lemon. Dan winrate dari akun Mobile Legends Lemon hampir sempurna. Jadi ini pro player pertama yang di takuti di Indonesia.

2. Oura

Oura

Selanjutnya ada Oura dan Oura ini merupakan mantan pro player dari tim Esports Evos Legends. Jadi Oura ini di takuti karena kepiawayannya dalam bermain hero Assassin. Dia juga di juluki sebagai bapak Assassin Indonesia yang memiliki arti dapat bermain hero assassin dengan begitu baik seperti Fanny, Hayabusa dan lain sebagainya.

Oura ini juga merupakan MVP dari turnamen dunia yang di sebut M1. Dan setelah Oura berhasil menjuarai M1 tersebut dia memilih untuk pensiun. Jadi Oura ini pro palyer ke dua yang sangat di takuti di Indonesia. Dan sekarang dia menjadi content cerator.

3. Albert

RRQ Albert

Pro player selanjutnya yaitu Albert, jadi Albert ini berhasil membawa tim RRQ Hoshi menjadi mengerikan. Dan pada MPL ID season 10 RRQ ini sempat terpuruk pada awal musim tetapi berhasil naik lagi ke posisi 2.

Permainnan Ling Albert ini sangat di takuti oleh banyak player lainnya bahkan kerap kali hero Ling ini di banned oleh lawan yang bertemu dengan Albert. Dan Albert ini juga di juliki sebagai The Bebi Alien itu semua karena cara bermain Mobile Legends dia yang sangat mengerikan. Jadi ini pro player selanjutnya yang memiliki skil cukup mempuni dan pastinya di takuti sama player lainnya di Indonesia. Dan dia juga salah satu jungler terbaik yang di miliki oleh Indonesia.

4. Donkey

Donkey

Donkey ini merupakan salah satu mantan player dari Evos Legends dan dia juga teman dari Oura. Jadi pastinya dia juga salah satu roster dari juara satu dunia atau yang sering di bilang M1. Dan sekarang ini Donkaey memiliki tim Esports yaitu yang di buat oleh tiga orang Donkey, Oura dan Marsha. Dan untuk nama timnya yaitu GPX atau Geng Kapak.

Kemampuna Donkey yang di takuti yaitu kemampuan dia dalam bermain hero Chou. Jadi kemampuan dia dalam bermain hero Chau core lawan tidak akan bisa berkutik karena akan di incar. Jadi ini lah pro player ke empat yang di takui player lainnya apa lagi kalau memakai hero terkuatnya yaitu Chau.

5. Jess No Limit

Jess No Limit

Jess No Limit merupakan salah satu mantan pro player dari tim Esports yang bernama Evos Legends. Dan pada MPL ID season ke 5 dia memutuskan untuk berhenti menjadi pro player dan pada saat ini dia mempunyai akun Youtube dan di situ banyak konten mengenai game Mobile Legends.

Jadi Jess No Limit ini merupakan salah satu pro player  yang di takuti di Indonesia. Dan apa lagi kalau dia memaikan hero faforitnya yaitu Fanny. Dan Jess No Limit ini juga merupakan salah satu teman dari Oura.

6. Xinn

RRQ Xinn

Xinn ini juga merupakan salah satu pemain dari tim RRQ Hoshi. Dan dia di takuti apalagi kalau dia memaika hero Hayabusa. Jadi bisa di bilang jika Xinn ini player yang sangat mahir memakai Assassin. Dan Xinn pada MPL season 8 dia merubag rolenya menjadi Gold lener dan pastinya kalau bermain di Gold lener itu pasti memakai hero Maksman seperti Wanwan dan lain sebagainya. Jadi Xinn ini juga merupakan pro player yang di takuti di Indonesia. Xinn ini merupakan teman dari Albert dan juga Lemon.

7. Rekt

Rekt

Rekt ini juga merupakan salah satu peman yang pernah membela tim Esports yang memiliki nama Evos Legends. Dan dia juga salah satu pemain senior dalam game Mobile Legends. Rekt ini bisa mebrmain berbagai role. Oleh karena itu Rekt ini sang kuat.

Jadi Rekt ini juga salah satu teman dari Oura, Donkey. Dan pastinya dia pernah menjadi juar duni di turnamen M1. Jadi ini pro player ke tujuh yang sangat di takuti oleh para player lainnya dan juga di Indonesia.

8. Sanz

Onic Sanz

Sanz ini merupakan pemain dari tim Esports yang memiliki nama Onic Esports. Dan hero yang terkuat jika di mainkan oleh player yang satu ini adalah YSS. Jadi kalau kalian bertemu dengan Sanz kalian jangan kasih dia memaikan hero YSS tersebu, karena nantinya kesempatan kalian untuk memenagkan gamenya sangak kecil.

Sanz ini memiliki mekanik yang sangat tinggi dan hal itu membantu dia untuk bermain core. Jadi kalau bermain core itu membutuhkan mekanik yang cukup tinggi. Tetapi saat ini Sanz lebih sering bermain di Mid Lener atau bermain Mage, tetapi tetap saja sekali-kali Sanz ini juga kembali ke role dia. Jadi ini pro player terakhir yang di takuti di Indonesia.

Jadi di atas ini merupakan para pro palyer yang memiliki skil cukup tinggi dan mekaniknya juga. Jika kalian ingin tau nama-nama pemain tersebut lebih lengkap kalian bisa simak ulasan yang sudah kami bagikan di atas ini.

Baca juga: 300++ Nama ML Keren Simbol Aesthetic Unik Terpopular 2022

Akhir kata

Kami sudah membagikan bebera nama pro player yang sangat di takuti oleh player lainnya di atas ini. Namun pemain tersebut udah ada yang pensiun ada juga yang masih bertahan di timnya. Tetapi walu udah pensiun palyer tersebut masih di takuti karena memiliki mekanik yang sangat tinggi.

Leave a Comment