8 Pangkat Rank Game Mobile Legends Terbaru 2022

Radarbisnis.co.id-Jadi dengan sistem rank di dalam game Mobile Legends agar para playernya bertemu dengan player yang memiliki skill seimbang. Dan untuk mencapai atau bisa bermain di mode rangked ini akun ML kalian harus mencapai level 8 dan minimal memiliki 5 hero.

Buat kalian yang hobi memainkan game Mobile Legends ini pasti sudah tau bahwa ML ini memiliki tingkatan rank. Jadi dari melihat rank para player ML kalian bisa mengetahui skill dari player tersebut. Karena semakin tinggi ranknya akan semakin tinggi juga skill player tersebut.

Baca juga: Mobile Legends Lite Apk Versi Terbaru 2022 Data 200 MB

8 Tingkatan Rank Yang Ada Di Dalam Game Mobile Legends

Jadi sekarang ini kami akan membagikan 8 tingkatan rank di dalam game Mobile Legends dan penjelasannya. Jika kalian ingin tau mengenai tingkatan-tingkatan rank yang ada di game ini, kalian bisa baca ulasan yang akan kami bagikan.

Seperti yang sudah kami bilang di atas ini bahwa kali ini kami akan membagikan 8 pangkat rank di game Mobile Legends. Berikut ini tingkatan-tingkatannya.

1. Warrior

Warrior

Pada tingkatan rank pertama yang akan kalian dapatkan ketika bari pertama kali memainkan game ini yaitu Warrior. Dan rang ini memiliki tiga tingkatan dimulai dari Warrior lll sampai l, dan untuk menainkan tiga tingkatan itu kalian harus merai bintanguntuk mendaptkan bintang kalian harus memenagkan game di mode ranked. Dan Warrior ini memiliki tiga bintang di setiap tingkatannya.

Jika kalian mengalami kekalahan di mode ranked dan kalian masih ada di tingkatan rank Warrior maka kalian tidah akan mengurangi bintang anda atau tidak menurun.

Jadi kalau kaliam di akhir season masi di tinkatan rank Warrior maka kalian akan mendapatkan hadiah 1X Fragment Skin Premium, 1000 Battle Point dan 100Ticket.

2. Elite

Elite

Setelah Warrior maka kalian akan naik ke rank Elite dan pada rank ini juga memiliki tingkatan yang sama seperti Warrior di mulai dari Elite lll – Elite l. Pada rank ini kalian akan bertemu dengan player yang sudah mengerti secara basic cara memainkan game MOBA.

Rank ini juga memiliki 4 bintang untuk setiap tingkatannya jadi kalau kalian mau naik ke rank berikutnya kalian harus mengisi setiap tingkatannya dengan bintang. Dan para rank ini juga jika kalian mengalami kekalahan di mode ranked maka bintang kalian akan hilang satu atau turun.

Jika kalian pada akhir season di rank ini kalian akan mendapatkan hadiah 3X Fragment Skin Permium, 2000 Battle Point, 200 Tickat. Jadi itu hadiah yang bisa kalian dapatkan ketika akhir season masih pada rank ini.

3. Master

master

Pada rank Master ini mungkin kalian akan kesulitan untuk mendapatkan bintang karena di setiap match-match yang akan di mainkan akan sulit untuk di menagkan, karena pada rank ini kalian akan bertemu dengan player asli bukan mmelawan bot lagi seperti Warrior dan Elite.

Jadi master ini akan kalian capai setelah rank Elite dan itu juga kalian harus memenuhi setiap tiernya dengan bintang, baru kalian akan mencapai rank Master ini.

Pada rank Master ini memiliki 4 tingkatan yaitu, Master lV sampai Master l. Dan pada masing-masing tiernya memiliki 4 bintang.

Pada akhir season para player yamg mencapai rank Master ini akan mendapatkan hadiah berupa Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Poin dan 300 Ticket.

4. Grandmaster

Grandmaster

Pada rank Garndmaster ini kalian berpotensi untuk ketemu para player yang sudah mengetahui hero-heri terkuat. Dan pasti sudah mengetahui meta yang sedang populer.

Pada rang ini kalian akan melalui 5 tingkatan mulai dari Grandmaster V sampai Grandmaster l. Untuk bisa naik ke tier berikutnya kalian hasrus mengumpulkan 5 bintang terlebih dahulu.

Jika kalian mengakhiri season pada tingkatan rank Grandmaster maka kalian akan mendapatkan hadiah berupa Skin Eksklusif Season, 7000 Battle Point dan 600 Ticket.

5. Epic

Epic

Kalian akan merasakan pengalaman bermain game Esports pada rank Epic ini. Di rang ini kalian harus menentukan 3 hero untuk di banned. Conter pick dan bekerja sama dengan tim untuk menyusun setrategi dengan hero yang sudah di pilih.

Di rank Epic ini juga sama seperti tingkatan sebelumnya yaitu memiliki 5 tingkatan di mulai dari Epic V samapi Epic l dengan 5 bintang pada tiap tiernya. Banyak yang bilang kalau pada tingkatan rank ini merupakan yang tersulit dan membuat para playernya sakit hati.

Jika kaliam mengakhiri season pada tingkatan rank Epic ini. Maka kalian akan medapatkan hadiah berupa Skin Eksklusif Season, 12000 Battle Point dan 1000 Ticket.

Baca juga: Daftar Lengkap Nama Item Mobile Legends Terbaru 2022

6. Legend

Legend

Mungkin kalian akan bertemu dengan player-player yang berpengalaman pada rank Legend ini di bandingkan dengan rank Epic. Skill dan mental kalian akan di uji pada tingkatan rank Legend ini. Pada rank ini juga kalian akan di uji seberapa mahir anda menggunakan hero andalan atau faforit.

Rank Legend ini juga menempati urutan ke 2 rank tertinggi di Mobile Legends. Dan kalian harus melalui Legend V sampai Legend l dan untuk naik tiernya kalian harus mengumpulkan 5 bintang.

Kalau kalian mengakhiri season pada rank Legend kalian akan mendapatkan hadiah berupa, Skin Eksklusif Season, 20000 Battle Point dan 1500 Ticket.

7. Mythic

Mythic

Mytihic merupakan rank tingkatan tertinggi dalam Mobile Legends. Dan di rank ini kalian mungkin akan bertemu dengan player professional. Sejak season 14 rank Mythic ini mengalami perubahan sekema sehingga terbagi menjadi lima tingkatan mulai dari Mythic V sampai Mythic l.

Pada rank yang satu ini kalian tidak akan mengumpulkan bintang. Melainkan poin bernama Mythic poin yang berkurang atau bertambah bergantung dengan menang atau kalah kalian di dalam match.

Saat kalian pertama kali masuk atau naik ke rank ini. Maka kalian akan bermain di placement Match yang terdiri dari 10 match itu untuk menentukan posisi kalian di rank Mythic ini.

Pada akhis season jika kalian sudah mencapai rank ini maka anda akan mendapatkan hadiah sebuah Skin Eksklusif Season, Expression Mythic, 20000 Battle Point dan 1500 Ticket.

8. Glorious Mythic

Glorious Mythic

Kalian juga bisa meningkatkan atau menaikan rank lagi menjadi Glorious Mythic yang saat ini bisa kalian dapatkan dengan syarat memiliki total Mythic poin sebanyak 600 poin atau lebih.

Kalian juga memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam leaderboard. Jika kaliam memiliki poin yang lebih banyak di bandingkan dengan player lainnya.

Jadi di atas ini merupakan 8 tingkatan rank yang bisa kalian capai di game Mobile Legends. Dan tingkatan tersebut di mulai dari rank yang paling kecil yaitu Warrior sampai yang paling besar atau tinggi yaitu Mythic.

Baca juga: 4 Hero Terkuat Di Dalam Game Mobile Legends Terbaru 2022

Akhir Kata

Kami sudah membagikan bebera tingkatan atau pangkat rank yang ada di dalam game Mobile Legends. Jika kalian ingin mengetahuinya lebih lengkap anda bisa baca ulasan yang sudah kami sediakan di atas ini.

Leave a Comment