7 Game Battle Royale Offline Yang Mirip Dengan Free Fire

Radarbisnis.co.id-Siapa yang tidak tau dengan game Battle Royale yang memiliki nama Free Fire. Pastinya hampir semua orang sudah mengetahu game tersebut. Dan pada kali ini kami akan membagikan beberapa game atau permainan Battle Royale Offline yang mirip dengan game Free Fire.

Seperti yang kalian ketahui bahwa game Garena Free Fire itu merupakan game yang bertemakan Battle Rotyale. Dan pada kali ini kami akan membagikan beberapa game Battle Royale yang mirip dengan game FF yang cukup populer tersebut.

Buat kalian yang sedang mencara game yang seperti FF tetapi bisa di mainkan secara Offline kalian bisa melihat atau membaca ulasan yang akan kami bagikan sepetal yang satu ini.

Baca juga: 8 Rekomendasi Game Horror Multiplayer Android Terbaik

Daftar Game Battle Royale Offline Mirip Dengan Free Fire

Seperti yang sudah kami katakan pada ulasan di atas ini bahwa kali ini kami akan membagikan beberapa game Battle Royale yang dapat di mainkan secara offline. Dan game tersebut hampir mirip dengan game yang sangat populer yaitu Free Fire.

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui tentang game apa saja yang mitrip dengan FF. Kalian bisa smak ulasan yang akan kami bagikan di bawah ini. Berikut ini ulasannya.

1. Battleground’s Survivor: Battle Royale

Game Batlle Royale yang hampir mirip dengan game yang cukup populer yaitu Battleground`s Survivor: Battle Royale. Jadi kalau kalian ingin merasakan bermaingame Battle Royale secara offline. Kalian bisa memainkan game yang satu ini.

Jadi dengan permainan yang satu ini maka kalian akan merasakan bermain game Battle Royale dengan offline. Dan permainan yang satu ini cukup mirip dengan game Free Fire. Jadi kalau kalian ingin memainkan game FF secara offline kalian bisa mencoba game yang satu ini.

2. Cover Fire

Game Offline Battle Royale

Game Batlle Royale selanjutnya yang bisa di mainkan dengan offline adalah Cover Fire. Dan permainan yang satu ini sedikit mirip dengan game battle royale yang memiliki nama Garena Free Fire. Dan game ini juga cukup seru untuk kalian mainkan.

Jadi dengan game yang satu ini kalian akan merasakan bermain game FF dengan offline. Dan permainan ini cocok untuk kalian yang ingin bermain game FF tetapi kuota internet kalian sudah habis.

3. Desert Survival Shooting Game

Selain dua game yang di atas ini kalian juga bisa memilih game yang memiliki nama Desert Survival Shooting Game. Jadi game yang satu ini merupakan salah satu game yang mirip dengan Free Fire. Jadi buat kalian yang ingin merasakan memaikan game Battle Royale tersebut secara offline kalian bisa memainkan permainan ini.

Permainan yang satu ini juga cukup seru untuk kalian mainkan. Dan sudah pasti para penikmat atau penggemar game Battle Royale pasti akan suka dengan permainan yang satu ini. Oleh karena itu kami rekomendasikan kepada kalian para penggemar game bertemakan Battle Royale.

4. US Army Commando Survival Battlegrounds

Game Battle Royale yang ke empat yang bisa menjadi pilihan kalian adalah US Army Commando Survival Battlegrounds. Jadi game ini merupakan salah satu game Battle Royale yang mirip dengan game Garena Free Fire.

Jadi buat kalian yang ingin memaikan game bertemakan Battle Royale yang mirip dengan FF tetapi memainkannya secara offline kalian bisa memilih game yang satu. Jadi di atas ini merupakan game Battle Royale ke empat yang sudah kami bagikan.

Baca juga: Free Fire ind 2022.com Klaim Skin Senjata, Bundle Dan Diamond

5. Polar Survival

Berikutnya jika kalian ingin memainkan game yang mirip dengan FF kalian bisa memilih game yang satu ini yaitu Polar Survival. Dan sudah pasti game ini cukup seru untuk di mainkan. Dan permainan yang sutu ini juga memiliki fitur yang cukup mempuni. Oleh karena itu kami merekomendasikan game yang satu ini untuk menjadi pilihan kalian.

Jadi dengan permainan yang satu ini kalian akan merasakan bermain game Free Fire dengan offline. Karena game ini bisa kalian mainkan secara offline. Jadi permainan yang satu ini cocok untuk kalian yang kouta internetnya baru habis.

6. Rules of Battle Royale

Game mirip dengan Free Fire ke enam yang bisa menjadi pilihan anda yaitu Rules of Battle Riyale. Jadi buat kalian yang ingin memainkan game FF tetapi patah-patah karena HP anda tidak kuat untuk memainkannya. Kalian bisa memainkan game yang satu ini, karena game ini juga salah satu permainan yang mirip dengan game yang populer yaitu Free Fire.

Jadi dengan game ini kalian bisa merasakan bermain game Garena Free Fire dengan offline dan juga dengan lancar. Karena game yang satu ini tidak mungkin memiliki ukuran yang sebesar game FF atau online. Dan sudah pasti game ini cukup seru buat di mainkan.

7. ScarFall

Permainan bertemakan Battle Royale terakhir yang mirip dengan game Free Fire adalah ScarFill. Jadi game ini merupakan permainan yang mirip dengan FF dan sudah pasti bisa menjadi pilihan kalian yang ingin memainkan game FF dengan offline. Karena game yang satu ini cukup mirip dengan FF.

Namun dari segi grafic tidak begitu miri dengan game yang cukup populer yaitu Free Fire. Dan sudah pasti game ini cukup bagus untuk kalian mainkan. Dan game ini juga tidak memiliki ukuran yang sama seperti game Garena Free Fire. Karena permainan yang satu ini merupakan game offline.

Jadi di atas ini merupakan beberapa game yang bisa menjadi pilihan kalian ketika ingin memainkan game FF secara offline. Jadi nama-nama game yang sudah kami bagikan di atas ini merupakan permainan yang mirip dengan game yang cukup populer yaitu Free Fire. Untuk anda yang ingin mengetahuinya lebih lengkap kalian bisa simak ulasan yang tersedia di atas ini.

Apakah Bererapa Game Di Atas Seru Buat Di Mainkan?

Game Battle Royale Ofline Mirip FF

Pasti kalian bertanya apakah game atau permainan yang di atas ini cukup seru untuk di mainkan. Seperti yang sudah kami katakan di atas ini bahwa game ini cukup seru untuk kalian mainkan.

Namun karena game yang di atas ini merupakan game offline jadi kalian tidak bisa bermainan bersama teman atau yang seri di bilang mabar. Dan dari segi grafic juga tidak sebagus game Free Fire.

Baca juga: Senjata Terkuat Dan Tersakit Yang Ada Di Dalam Game Free Fire

Akhir Kata

Jadi pada ulasan di atas ini kami sudah membagikan beberapa game Battle Royale yang mirip dengan game Garene Free Fire yang populer. Bagi kalian yang ingin mengetahui berbagai game tersebut kalian bisa baca ulasan yang sudah kami sediakan di atas ini.

Leave a Comment